Basmi Premanisme dan Gangguan Kamtibmas Lainnya Polres Tanjung Balai Patroli dan Razia

 

Tanjungbalai, – Dalam menyapu habis kejahatan seperti Premanisme, Geng Motor/Balap Liar, Curat, Curas, Curanmor, Perjudian, miras, Narkoba, Premanisme dan orang membawa senpi, Sajam.

Polres tanjung balai melaksanakan patroli dan razia pada hari Jumat tanggal 05 Juli 2024 pukul 21.00 Wib.

Patroli yang dipimpin PADAL II IPDA SYAIFUDDIN dan diikuti 15 Personel Polres Tanjungbalai 15, dari amatan wartawan menggunakan 1 Unit Mobil Patroli Sat Lantas dan 1 unit Mobil Patroli Satsamapta Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjung Balai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui IPDA SYAIFUDDIN dilokasi kegiatan mengatakan kepada wartawan, “Kegiatan patroli dan razia bertujuan untuk mencegah gangguan Kamtibmas seperti Geng Motor/Balap Liar, Curat, Curas, Curanmor, Perjudian, miras, Narkoba, Premanisme dan orang membawa senpi, Sajam yang dapat menggangu keamanan warga.

Kemudian,
“Memastikan arus lalu lintas aman dan lancar terhindar dari balap liar dan geng motor, Hal ini kami lakukan sebagai tugas kami untuk memastikan keamanan warga masyarakat.

“Kegiatan Patroli dengan sasaran lokasi Jalan Jenderal Sudirman sampai perbatasan wilayah Kota Tanjung Balai dengan Kab. Asahan (Km.7). jalan Alteri dan Kota Tanjung Balai Sekitarnya, Situasi sampai berakhir kegiatan pada pukul 23.30 wib situasi dalam keadaan aman lancar kondusif. “Pungkas IPDA SYAIFUDDIN.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *