Untuk Kenyamanan Warga, Polres Tanjung Balai Tingkatkan Patroli Pada Malam Hari Dengan Menggelar KRYD

 

Tanjungbalai, – Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam rangka mewujudkan Situasi kamtibmas dan Situasi kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif.

Kegiatan berlangsung pada hari Sabtu, 06 Juli 2024 Pukul 22.00 WIB, dipimpin Penjab KOMPOL H.E. Sidauruk, S.H. (Kapolsek Tanjungbalai Selatan) didampingi dan diikuti oleh Kasat Samapta IPTU HP. Siburian, Kasubbagbegpal Baglog AKP K. Sitepu, Kanit Regident Satlantas IPDA Ponimen, Padal I, IPDA P. Saragi, S.H, Padal II. IPDA Rudian Irwansyah P dan 10 Personil Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kapolsek Tanjung Balai Selatan Kompol HE. Sidauruk mengatakan,
Kegiatan dilaksanakan “Dengan menggunakan 1unit Mobil Dinas Sat Lantas dan 2 unit Mobil Dinas Sat Samapta, Kami mengitari daerah yang rawan gangguan kamtibmas.

“Kegiatan KRYD ini untuk menjamin keamanan masyarakat dan ketertiban kelancaran arus lalulintas sehingga terciptanya Situasi kamtibmas dan Situasi keamanan keselamatan ketertiban kelancaran lalu lintas yang aman dan kondusif.

“Hal ini merupakan upaya Polri dalam mengayomi melayani dan melindungi warga.

Tambahan Kompol Sidauruk,
“Untuk rute patroli kami menyisiri Bundaran PLN, Jl. Jend. Sudirman, memeriksa kendaraan yang masuk dan keluar kota tanjung balai di perbatasan wilayah Kota Tanjungbalai – Kab. Asahan di Jl. Jend. Sudirman Km. 7 Kec. Datuk Bandar, menghimbau warung-warung yang masih menyediakan hiburan karoke agar menghentikan musiknya sesuai waktu yang telah ditetapkan di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah dan Patroli di sepanjang Jl. Jend. Sudirman Km 1 – Km 7.

“Selama berlangsungnya kegiatan situasi berjalan aman dan kondusif. “Pungkas Kompol. Sidauruk.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *