Polres Tanjung Balai Melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Untuk Kenyamanan Warga

 

Tanjungbalai, – Polres Tanjungbalai kembali melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) berupa Patroli dalam rangka mewujudkan Situasi kamtibmas dan Situasi kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif.

Kegiatan berlangsung pada hari Minggu, 07 Juli 2024 Pukul 22.00 WIB, Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edit Winara SH. SIK. MH melalui pimpinan KRYD AKP Supriyadi, S.H ditemui wartawan

Mengatakan, “Bahwa Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, bertujuan untuk memaksimalkan pengawasan dan pencegahan oleh personil Polres Tanjungbalai terhadap tindak kejahatan di malam hari.

Lanjut AKP Supriyadi, “Dengan harapan terwujudkan Sitkamtibmas dan Sitkamseltibcarlantas yang aman dan kondusif di Wilayah Kota Tanjungbalai.

“Patroli Cipta kondisi Kamtibmas yang kondusif dapat meminimalisir kesempatan pelaku Geng Motor/Balap Liar, Curat, Curas, Curanmor, Perjudian, miras, Narkoba, Premanisme, senpi dan Sajam di Wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

“Sebagai tugas Polri, Semoga dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan masyarakat terlindungi. “Pungkas AKP Supriyadi.

Amatan dilapangan Patroli KRYD didampingi dan diikuti Kasihumas Polres AKP A.D. Panjaitan, Kapolsek Tanjungbalai Utara, IPTU M. Rony, S.H, Kapolsubsektor Datuk bandar timur IPDA M. Ruslan, S.I.P, Kanit Reskrim Sek Datuk bandar, IPDA Natal Tamba, KBO Satsamapta IPDA SEM H. Sinaga, S.E dan 15 Personil Polres Tan

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *