Brantas Kejahatan Pada Malam Hari Polsek Tanjung Balai Selatan Gencarkan Patroli di Lokasi Rawan Gangguan Keamanan

 

Tanjungbalai, – Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, Personil Polsek tanjung balai selatan polres tanjung balai gencarkan kegiatan patroli malam.

Patroli Piket Polsek Tanjung Balai Selatan bertujuan mengantisipasi Kejahatan 3 C, Balap Liar dan Gangguan Kamtibmas lainnya

Dari amatan wartawan patroli dilaksanakan tiga personil AIPDA SR. Purba, BRIPKA Bonar Hasibuan dab BRIGADIR Azhari AP, pada hari Minggu 07 Juli 2024 Pukul 22.30 Wib.

Kapolsek Tanjung Balai Selatan Kompol H.E. Sidauruk S.H, MH saat ditemui wartawan mengatakan, “Patroli yang dilaksanakan personil untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada warga dan tidak hanya mencegah balap liar namun juga mengantisipasi mencegah Kejahatan / Tindak Pidana, 3C dan antisipasi kerawanan Kamtibmas lainnya.

“Personel yang Patroli juga menyampaikan himbauan dengan humanis kepada yang berkumpul-kumpul yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas seperti tawuran untuk segera kembali ke rumah, Selama pelaksanaan kegiatan patroli tidak ditemukan gangguan kamtibmas. “Pungkas Kapolsek.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *