Jumat Curhat Polsek Teluk Nibung Polres Tanjung Balai Sampaikan Pesan Kamtibmas dihadiri Warga dan Tokoh Masyarakat

 

Tanjungbalai, – Kapolsek Teluk nibung dan personil melaksanakan jumat Curhat guna menyerap aspirasi masyarakat dan memberikan pesan kamtibmas untuk menciptakan keamanan dalam bermasyarakat.

Kegiatan bertempat di Kedai Kopi Wak Kumis Jl. Lingkar Lk. VII Kel. Pematang Pasir Kec. Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Pada hari Jum’at 12 Juli 2024 pukul 10.00 wib.

Dari amatan Kapolsek teluk nibung IPTU Rinaldi Ramadhan SH.MH menyampaikan kepada warga, “Terima kasih kepada Bapak bapak semuanya yang telah sudi menyambut kedatangan kami di kedai kopi ini

“Apabila ada masalah di lingkungan masing-masing agar berkondisi dengan pak Bhabinkamtibmas untuk segera kita selesaikan, Sebentar lagi kita melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah kota Tanjung Balai

“Saya Berharap kita semua agar menjaga situasi agar tetap kondusif khusus nya di Wilayah Kecamatan Teluk Nibung

Apabila ada melihat atau menemukan pelaku tindak pidana agar melaporkan ke Polsek supaya kita tindak lanjuti sesuai prosedur hukum. “Pungkas Kapolsek.

Amatan kegiatan dihadiri dan diikuti personil Kanit Intelkam BRIPKA Husnul Fauza G. Simatupang, AIPDA Firman Ginting, Ketua MUI Kecamatan Teluk Nibung Budi Ismail, Wak Kumis Pemilik Warung, Pak Nurdin Rais Masyarakat Kel. Pematang Pasir, Pak Amat Masyarakat Kel. Kapias Pulau Buaya, Pak Budi Anwar Masyarakat Kel. Pematang Pasir, Muhammad Yusuf Kepling V Kel. Pematang Pasir dan Syahrial Manurung Tokoh Pemuda Kecamatan Teluk Nibung.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *