Colling System Kapolres Tanjung Balai Himbau Masyarakat Tetap Jaga Kamtibmas jelang Pilkada

 

Tanjungbalai, – Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melaksanakan kegiatan jumat curhat dengan tujuan colling system dengan menyerap aspirasi warga terkait permasalahan dan menyampaikan pesan kamtibmas.

Kegiatan bertempat di Kedai Kopi Pak Buyung di Jl. Pusara Lik. V Kel. Perwira Kec. Tanjung Balai Selatan, Kota Tanjung Balai, pada hari Jumat 12 Juli 2024 pukul 13.30 Wib s/d selesai.

Dalam pesan kamtibmasnya Kapolres menyampaikan, “Bapak ibuk mari bersama kita mencegah peredaran Narkoba dan jaga anak dan keluarga kita agar tidak ikut kegiatan Balap Liar serta patuhi peraturan lalu lintas.

“Saya ingatkan apa bila parkir Pasang kunci Ganda dan Tidak meninggalkan barang-barang berharga di kendaraan

“Menjelang pilkada saya Himbau Untuk tetap menjaga Situasi Kamtibmas yang aman Kondusif di lingkungan dan saling toleransi dengan menghindari berita Hoax di media sosial.

“Mari kita ciptakan pemilihan kepala daerah yang aman, damai dan sejuk di tahun 2024 di Kota Tanjung Balai, Apabila ada informasi terjadinya Tindak pidana maupun permasalahan yang terjadi disekitarnya agar segera melaporkan atau pun WA Polres Tanjung Balai (HOT LINE BEBAS PULSA 110)
Dumas Presisi Polres Tanjung Balai (WA 082163251197). “Pungkas Kapolres.

Dari amatan hadir juga Kasat Binmas AKP Eddy Siswoyo, KBO Binmas Iptu Zainuddin. S dan Ps. Kanit Bintibsos Bripka M.I Munthe.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *