Polsek Datuk Bandar Setiap Hari Jumat Dekatkan Diri Dengan Warga Dalam Kegiatan Jumat Curhat

 

Tanjungbalai, – Sambangi warga dan memberikan pesan Kamtibmas, sudah menjadi agenda rutin Polsek Datuk Bandar setiap hari jumat, Hal ini tampak pada hari Jum’at 12 Juli 2024 pukul 10.30 wib di Kedai Kopi Wak Kili Jl. Husni tambrin Lk. VII Kel. Bunga tanjung Kec. Datuk Bandar Kota Tanjung Balai.

Amatan wartawan personel polsek datuk bandar melaksanakan jumat curhat yang dipimpin Kasium Polsek Datuk Bandar Aiptu H.Simamora dihadiri dan diikuti Kanit Intelkam Aiptu Safrizal, Bripka Ade Arwan, Bripka S. Samosir, Wak Kili Pemilik Warung, Bapak Ruji Staf ahli pemko, warga dan tokoh masyarakat.

Terlihat Kasium Polsek Datuk Bandar Menyampaikan Pesan Kamtibmas diawali dengan mengucapkan Terima kasih kepada Bapak bapak semuanya yang telah menerima kehadiran kami di kedai kopi ini.

“Kehadiran kami disini untuk menyerap aspirasi warga apabila ada masalah di lingkungan masing-masing agar berkoordinasi kepada pak Bhabinkamtibmas untuk segera ditindak lanjuti penanganan secara baik sehingga tidak menjadi gangguan kamtibmas.

Lanjut Kasium, “Beberapa bulan lagi ke depan di Tahun 2024 ini kita akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah kota Tanjung Balai, kami Berharap semua warga agar menjaga situasi tetap kondusif khusus nya di Wilayah Kecamatan Datuk Bandar. “Ucap Kasium

Kemudian,
“Apabila ada melihat atau menemukan pelaku tindak pidana agar
Melaporkan ke Polsek Datuk Bandar supaya dapat di lakukan upaya sesuai prosedur hukum. “Pungkas Kasium.

Amatan selama berlangsungnya jumat curhat berjalan aman dan kondusif, masyarakat memahami apa yang disampaikan.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *