Turunkan Personel Dalam Pengamanan Ibadah Minggu di Gereja, Polres Tanjung Balai Pastikan Kondusifulitas

 

Tanjungbalai, – Dalam rangka terus mewujudkan kenyamanan di tengah kegiatan warga Polres Tanjungbalai menurunkan personel untuk melaksanakan pengamanan dalam kegiatan ibadah Minggu di Gereja Gereja di kota tanjung balai, Minggu 14 Juli 2024 mulai pukul 08.30 wib.

Amatan Wartawan,
“Sebelum pelaksanaan pengamanan, terlebih dahulu seluruh personel yang ditugaskan mengikuti apel untuk menerima arahan dari Perwira Pengawas

Kapolres Tanjung Balai AKBP YON EDI WINARA SH, SIK, MH melalui kasi humas AKP. Ahmad Dahlan Panjaitan mengatakan,

Dalam kegiatan pengamanan di gereja ada 20 personel yang di tugaskan yang tersebar di beberapa gereja yang melaksanakan kegiatan kebaktian Minggu, kegiatan ini dalam rangka untuk mewujudkan kenyamanan kepada jamaah yang mengikuti ibadah, “Ucap kasi.

Di setiap gereja,
“Personel bekerja sama dengan pengurus juga para pemuda gereja, melakukan monitoring memantau mastikan sekeliling gereja dalam situasi aman dan baik.

Lanjutnya,
Personel juga membantu menyeberangkan para jamaah menuju ke Gereja memastikan terhindar kecelakaan lalu lintas

Beberapa Gereja yang dilaksanakan pengamanan yaitu, “Gereja HKBP Persatuan, Gereja KHATOLIK, Gereja HKBP Kota, Gereja GMI, Gereja GKPI, Gereja GMI TIONG HOA, Gereja HKIPARSAORAN NAULI, Gereja GPI, Gereja GBKP dan Gereja HKBP Sirantau.

“Selama berlangsungnya kegiatan ibadah hingga selesai, situasi dalam keadaan aman kondusif. “Ucap humas.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *