Pastikan Kamtibmas Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Nibung Sambang Dialogis

 

Tanjungbalai, – Upaya Polri dalam memberikan rasa aman bagi warganya Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Merbau AIPDA TC. PANJAITAN Personel Polsek Teluk Nibung Polres Tanjung Balai menyambangi dan berdialog dengan warga binaannya

Kegiatan sambang di Kel. Sei Merbau, Selasa 16 Juli 2024 pukul 10.00 Wib s/d Selesai

Amatan Wartawan,
Bhabinkamtibmas menyampaikan Pesan, “Agar menjaga kerukunan antar tetangga serta setiap permasalahan yang terjadi dapat di selesaikan secara kekeluargaan.

“Apabila mengendarai sepeda motor untuk Selalu mentaati aturan berlalu lintas serta lengkapi kelengkapan kendaraannya, Menjaga kesehatan diri serta tidak terpengaruh dengan berita Hoak (berita bohong)

Lanjut Bhabinkamtibmas, “Selalu memberikan informasi kepada Kepling ataupun bhabinkamtibmas apabila ada gangguan Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat dan Apabila berpergian agar memastikan rumah sudah terkunci dengan baik serta memasang cctv untuk keamanan tempat tinggalnya

“saat ini Polres Tanjung Balai beserta Jajaran sedang melaksanakan Operasi Patuh Toba 2024 dimuali dari tanggal 15 s/d 28 Juli 2024, untuk itu masyarakat wajib melengkapi surat-surat dan kelengkapan kenderaan bermotor nya.

“jika melihat terjadi gangguan Kamtibmas agar segera hubungi Call Center polisi bebas pulsa nomor 110, Dumas Presisi WA Polres Tanjungbalai 0821 6325 1197. “Pungkas Aipda TC. Panjaitan.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *