Polres Tanjung Balai Sosialisasikan Cyber Crime dan Ops Patuh Toba 2024 di Sekolah SMK N 2

 

Tanjungbalai, – Polres Tanjungbalai melaksanakan Sosialisasi Pencegahan Cyber Crime dan Sosialisasi Ops Patuh Toba 2024, kegiatan bertempat di sekolah SMKN.2 Tanjung balai Jl.Sei Agul kelurahan sei raja, selasa 16 juli 2024 Pukul 10.00 Wib.

Kegiatan diawali sambutan dari kepala sekolah dan dilanjutkan arahan dari Wakapolres Tanjung Balai Kompol MP. Pardede SH Dalam pesannya kepada pelajar menyampaikan, “Salam Hormat kepada yang mewakili kepala sekolah SMKN 2 Kota tanjungbalai, kepada pemateri dari satreskrim satlantas polres Tanjungbalai serta kepada para pelajar SMKN2 kota Tanjungbalai.

“hari ini polres tanjung balai mensosialisasikan Cyber Crime dan pelaksanaan Ops Patuh Toba 2024 oleh personil polres Tanjungbalai yang saat ini sedang berlangsung. “Ucap Wakapolres

“Bahwasanya saat ini seluruh jajaran kepolisian melaksanakan kegiatan operasi Patuh lalu lintas yang dinamakan dengan Operasi Patuh Toba 2024 selama 14 hari yang telah dimulai sejak tanggal 15 Juli sampai dengan tanggal 28 Juli 2024.

“Untuk kegiatan sosialisasi operasi Patuh akan dipaparkan langsung oleh pemateri dari Satlantas Polres tanjungbalai dan untuk cyber Crime akan dipaparkan oleh personil dari Satreskrim Polres Tanjungbalai.

Diharapkan,
“Ketika materi dipaparkan, agar para pelajar sekalian fokus mendengarkan sehingga dapat memahami dan dapat menerapkannya dalam kehidupan sehari- hari.

Amatan wartawan hadir dalam kegiatan Mewakili Kapolres Tanjungbalai, Wakapolres Tanjungbalai, Kompol M.P.Pardede, S.H, Mewakili Kasat lantas Kanit Kamsel Satlantas AIPTU S.Sinaga, Mewakili Kasat Reskrim Banit Satreskrim Bripka Septian Dame, Mewakili Kepala sekolah SMKN 2 M. Ilham Nasution, S.Pd dan Para Siswa peserta Sosialisasi berjumlah 102 orang.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *