Sat Binmas Polres Tanjung Balai Penilaian Lomba Satkamling Jelang Pilkada Serentak

 

Tanjungbalai, – Sat Binmas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan Penilaian lomba Satkamling dalam rangka meningkatkan Harkamtibmas menjelang Pilkada Serentak tahun 2024.

Kegiatan bertempat di Satkamling di wilkum Polres Tanjungbalai, Rabu 17 Juli 2024 pukul 11.00 Wib s/d selesai.

Kegiatan penilaian oleh Kasat Binmas AKP Eddy Siswoyo sebagai ketua tim Penilai, dalam pesan kamtibmasnya menyampaikan, “Terima kasih kepada warga yang telah berpartisipasi dalam kegiatan poskamling, semoga kegiatan kedepannya kegiatan seperti ini dapat kita tingkatkan.

“Kami dari sat Binmas Polres Tanjungbalai datang kemari untuk melakukan penilaian terhadap satkamling kamling, dimana penilaian ini dalam rangka meningkatkan Harkamtibmas menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024.

“Mungkin untuk kelengkapan poskamling masih ada yang kurang, namun kami sangat menghargai semangat dari warga masyarakat yang mau ikut kegiatan ini.
– Dalam kegiatan seperti ini yang paling penting itu adalah semangat rasa kebersamaan, yang mana rasa tanggung jawab keamanan itu harus kita miliki bersama setiap warga.

“Tindakan yang di lakukan oleh anggota poskamling merupakan tindakan kepolisian yang terbatas, jika petugas poskamling melihat tindak pidana silahkan pelaku dan barang buktinya di amankan dan segera menghubungi polsek maupun Bhabinkamtibmas. “Ucap Kasat.

Amatan kegiatan dihadiri Lurah Kel. Selat Tanjung Medan Bapak Fadly, SH, Ps. Kanit Binmas Polsek TBU Aiptu Golfrid Siregar, Bhabinkamtibmas Kel.Selat Tanjung Medan Aipda S. Situmorang dan Bhabinkamtibmas Kel.Pantai Johor Aipda Arifin Siregar.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *