Cegah Kejahatan Pada Malam Hari, Polres Tanjung Balai Melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan

 

Tanjungbalai, – Dalam Upaya Terus Menciptakan Situasi Kamtibmas di Tengah Warga, Polres Tanjungbalai kembali melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) mengitari Lokasi rawan gangguan keamanan.

Kegiatan berlangsung pada hari Rabu 17 Juli 2024 pukul 21.30 Wib, Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui pimpinan KRYD AKP B. Ginting.

Mengatakan, “Bahwa Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, bertujuan untuk memaksimalkan pencegahan oleh personel Polres Tanjungbalai terhadap kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya di malam hari seperti patroli diperbatasan Kota Tanjung Balai Km.7, sepanjang Jl. Jendral Sudirman dan mengurai arus lalu di depan bundaran PLN.

Lanjut AKP B. Ginting, “Dengan harapan terwujud Situasi kamtibmas dan Situasi kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif di Wilayah Kota Tanjungbalai.

“Kegiatan ini sebagai upaya untuk meminimalisir terjadinya Geng Motor/Balap Liar, Curat, Curas, Curanmor, Perjudian, miras, Narkoba, Premanisme, senpi dan Sajam di Wilayah hukum Polres Tanjungbalai, Guna mewujudkan situasi yang aman kondusif. “Pungkas AKP B. Ginting.

Amatan dilapangan Patroli KRYD didampingi dan diikuti Padal AKP R. Nasution dan 15 Personil Polres Tanjungbalai.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *