Polsek Teluk Nibung Laksanakan Jumat Curhat Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

 

Tanjungbalai, – Perosnil Polsek Teluk nibung melaksanakan jumat Curhat guna menyerap aspirasi masyarakat dan memberikan pesan kamtibmas untuk menciptakan keamanan dalam bermasyarakat.

Kegiatan bertempat di Kantin PT. ASA (Agrindo Surya Abadi) Jl. Tugas harapan Lk. V Kel. Sei Merbau Kec. Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Pada hari Jum’at tanggal 19 Juli 2024 pukul 10.00 wib.

Dari amatan personil menyampaikan kepada warga, “Terima kasih kepada Bapak bapak semuanya yang telah sudi menyambut kedatangan kami di kedai kantin ini.

“Apabila ada masalah di lingkungan masing-masing agar berkondisi dengan pak Bhabinkamtibmas untuk segera kita selesaikan, Sebentar lagi kita melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah kota Tanjung Balai

“Saya Berharap kita semua agar menjaga situasi agar tetap kondusif khusus nya di Wilayah Kecamatan Teluk Nibung

Apabila ada melihat atau menemukan pelaku tindak pidana agar melaporkan ke Polsek supaya kita tindak lanjuti sesuai prosedur hukum. “Pungkas personil.

Amatan kegiatan dihadiri dan diikuti Kanit Intelkam BRIPKA Husnul Fauza G. Simatupang, Bhabinkamtibmas Kel. Sei Merbau AIPDA TC Panjaitan, Bhabinkamtibmas Kel. Kapias Pulau Buaya BRIPKA Walman Sitorus, Tokoh Pemuda Zuanda, Tokoh Solihin, Tokoh Masyarakat Zainal Abidin Sitoy, Masyarakat Kel. Sei Merbau Rinaldi, Karyawan PT. ASA Jon, Karyawan PT. ASA Supriyanto, Karyawan PT. ASA Zainal Abidin dan Karyawan PT. ASA Budiman.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *