Pada Kegiatan Sholat Jumat, Polres Tanjung Balai Monitoring dan Patroli di Seluruh Mesjid Kota Tanjung Balai Wujudkan Kenyamanan

 

Tanjungbalai, – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif dalam pelaksanaan sholat Jumat, personel Polres Tanjung Balai melaksanakan Patroli dan Monitoring di mesjid mesjid Kota Tanjungbalai.

Tampak pada amatan wartawan pada hari Jumat 19 Juli 2024 pukul 12.00 wib, Personel Polres Tanjungbalai melaksanakan monitoring dan patroli.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasihumas AKP Ahmad Dahlan Panjaitan saat ditemui wartawan Sabtu 20 Juli 2024 di ruangan kerjanya mengatakan, “Masyarakat Kota Tanjungbalai khususnya yang beragama Islam setiap hari jumat melaksanakan ibadah sholat Jumat di masjid-masjid wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Untuk menciptakan kenyamanan kepada warga yang melaksanakan ibadah, personel polres tanjung balai melaksanakan patroli monitoring dan pengamanan,
“Dalam hal ini ada 20 personel Polres Tanjungbalai yang ditempatkan di beberapa mesjid melaksanakan monitoring guna memastikan keberlangsungan kegiatan ibadah salat Jumat berjalan aman nyaman kondusif. “ujarnya.

Ia mengatakan, adapun masjid yang dilakukan monitoring antara lain Masjid Raya Sultan Ahmadsyah, Masjid Saksi, Masjid Nurul Iman, Masjid Taqwa, Masjid Syuhada, Masjid Nurul Ikhwan, Masjid Ikhlas, Masjid Syuhada dan Masjid Persaudaraan Menara Lima.

“Selama kegiatan ibadah berlangsung hingga selesai, situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkas Kasi Humas

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *