Jaga Kondusifitas Pada Malam Hari Polres Tanjung Balai Laksanakan Patroli Mengitari Kota Tanjung Bali

 

Tanjungbalai, – Dalam rangka terus memberikan keamanan kenyamanan di ruang publik, Polres Tanjung Balai menurunkan personel melaksanakan patroli mengitari daerah rawan gangguan kamtibmas sekitar kota tanjung balai.

Kegiatan berlangsung pada hari Jumat tanggal 19 Juli 2024 pukul 21.00 Wib, dipimpin Kapolsek Teluk Nibung IPTU Rinaldi Ramadhan, SH, MH didampingi dan diikuti KBO Sat Lantas IPTU H. Pasaribu dan 17 Personil Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kapolsek IPTU Rinaldi mengatakan, “Bahwa hal ini kami lakukan demi Mewujudkan situasi kamtibmas dan situasi kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti 3C, Narkoba, Premanisme dan Geng Motor/Balap Liar dan lainnya di Wilayah Kota Tanjungbalai.

“Dalam pelaksanaan patroli razia di laksanakan himbauan bagi pengendara untuk menjaga kondisi dalam berkendara serta selalu membawa kelengkapan administrasi berkendara.

Tambah IPTU Rinaldi, “Hasil dari kegiatan tidak menemukan aksi balap liar dan gangguan Kamtibmas lainnya .

Kegiatan Patroli Polres Tanjungbalai berakhir pada pukul 22.00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan kondusif. “Pungkas IPTU. Ramadan.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *