Jalin Silaturrahmi Polres Tanjung Balai Melaksanakan Korve/Gotong Royong Bersama DPD Aceh Sepakat

 

Tanjungbalai, – Dalam rangka menjalin silahturahmi dengan masyarakat Polres Tanjungbalai melaksanakan Korve/Gotong royong bersama DPD Aceh Sepakat kota Tanjungbalai.

Kegiatan berlangsung pada hari Minggu 21 Juli 2024 pukul 09.45 WIB bertempat di Jln. Sriwijaya Kel. Pahang Kec. Datuk Bandar (Tanah Kosong untuk pembangunan Mesjid).

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui IPTU Demonstar SH.MH mengatakan, “Dalam kegiatan Korve/Gotong royong Polres Tanjung Balai bersama DPD Aceh Sepakat kota Tanjungbalai dan PHL Polres Tanjungbalai berjumlah 25 orang melakukan pembersihan di Lokasi yang akan di bangun masjid melakukan pengecatan dibeberapa titik bangunan.

“Kegiatan merupakan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat mempererat jalinan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat. Polri akan selalu siap berada di tengah masyarakat memberikan pelayanan mewujudkan kenyamanan.

Dalam kegiatan ini, Polres Tanjung Balai memberikan bantuan berupa peralatan kebersihan dan selama berlangsungnya kegiatan situasi aman dan kondusif. “Pungkas IPTU Demonstar SH.MH.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *