Polres Tanjung Balai Hadiri Rapat Koordinasi Pengembangan Pembinaan Kabupaten/kota Tanggap Ancaman Narkoba

 

Tanjungbalai, – Polres Tanjungbalai hadiri Rapat Koordinasi BNNK Tentang Pengembangan dan Pembinaan Kabupaten/kota Tanggap Ancaman Narkoba

Kegiatan bertempat di di Resto Raja Bahagia Jln. Arteri Kel. Sirantau Kec. Datuk Bandar, hadir mewakili Kapolres Tanjungbalai IPTU L. Simatupang.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui IPTU L. Simatupang terkait kehadirannya mengatakan, “Rapat ini bertujuan untuk memperkuat upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

“Peredaran gelap narkotika merupakan salah satu masalah serius yang terus menyita perhatian dari banyak kalangan.

“Masuknya peredaran gelap narkoba ini kebanyakan melalui perairan jalur laut yang mana aparat penegak hukum kita sudah banyak melakukan penangkapan masuk nya peredaran gelap narkoba.

“Polres Tanjungbalai mendukung penuh kegiatan ini, Narkoba Adalah Musuh Kita Bersama, bersama kita berantas peredaran narkoba “Pungkas IPTU L. Simatupang.

Amatan wartawan hadir dalam kegiatan Mewakili Walikota Tanjungbalai Sofyan Pohan, S.H, Mewakili Danlanal TBA, Kapten (PM) Zailani, Mewakili Ketua DPRD Syafril Margolang, Mewakili Kejari Bram Manalu, Kepala BNNK Tanjungbalai Hendrik Pahala Marbun, S.E, M.M, Para Kapolsek jajaran, Mewakili Dinas Pemberdayaan Perempuan Roswani Safitri dan Para undangan yang hadir ± 60 orang.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *