Pastikan Keamanan dan Kenyamanan di Lokasi Pentas Seni Drama, Polres Tanjung Balai Melaksanakan Pengamanan

 

Tanjungbalai, – Polres Tanjungbalai melaksanakan pengamanan pada kegiatan Pementasan seni Drama dengan judul Simardan oleh Lorong Teater Company.

Kegiatan pengamanan bertempat di di Gedung Dharma Wanita Jln. Gereja Kec. Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai, Sabtu 27 Juli 2024 Pukul 16.30 Wib, dihadiri 100 orang masyarakat.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasi Humas AKP. Ahmad Dahlan Panjaitan saat ditemui wartawan mengatakan, “Bahwa kegiatan pengamanan tersebut memastikan kepada warga bahwa polres tanjung balai siap mewujudkan keamanan kenyamanan dalam setiap kegiatan warga

“Personel memastikan lokasi kegiatan dalam keadaan aman dan memonitoring situasi di sekeliling lokasi selama pelaksanaan kegiatan berlangsung hingga selesainya kegiatan dilaksanakan.

Bekerja sama dengan panitia kegiatan menghimbau pengunjung agar memarkirkan kendaraannya di tempat yang aman dengan menambahkan kunci Ganda pada kendaraannya guna menghindari kehilangan.

“Selama berlangsungnya kegiatan hingga selesai pada pukul 22.00 Wib, situasi aman dan kondusif, masyarakat merasa senang dengan kehadiran Polres Tanjungbalai. “Pungkas Humas.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *