Cegah Segala Bentuk Gangguan Keamanan, Polres Tanjung Tingkatkan Kewaspadaan Dengan Menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan

 

Tanjungbalai, – Polres Tanjungbalai kembali tingkatkan pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) berupa Patroli dan razia pada malam hari guna mewujudkan Situasi kamtibmas dan Situasi kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif.

Kegiatan berlangsung pada hari Senin, 29 Juli 2024 pukul 21.30 Wib, dipimpin AKP Sutarjo B.I. Manullang diikuti Padal I IPDA Ponimen, Padal II IPDA R.B. Situmorang dan 12 Personel Polres Tanjungbalai.

AKP Sutarjo B.I mengatakan, “Bahwa Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, bertujuan untuk memaksimalkan pengawasan dan pencegahan oleh personel Polres Tanjungbalai terhadap tindak kejahatan di malam hari.

Lanjut Sutarjo “Dengan harapan terwujudkan Situasi kamtibmas dan Situasi kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif di Wilayah Kota Tanjungbalai.

“Kegiatan KRYD ini kami Upayakan untuk meminimalisir kesempatan pelaku Geng Motor/Balap Liar, Curat, Curas, Curanmor, Perjudian, miras, Narkoba, Premanisme, senpi dan Sajam di Wilayah hukum Polres Tanjungbalai tidak dapat melakukan aksinya.

Kehadiran personel di lapangan memastikan kepada warga bahwa polres tanjung balai siap mewujudkan kenyamanan di tengah warga yang sedang beraktivitas maupun terhadap yang sedang beristirahat, Situasi hingga pukul 23.30 wib dalam keadaan aman kondusif tidak menemukan gangguan kamtibmas. “Pungkas AKP Sutarjo Manullang

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *