Sambut HUT Kemerdekaan RI, Polres Tanjung Balai Laksanakan Lomba Puisi Tingkat Sekolah Dasar

 

Tanjungbalai, – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI (17 Agustus) Ke – 79, Polres Tanjungbalai melaksanakan lomba puisi Tingkat Sekolah Dasar (SD).

Kegiatan lomba puisi bertempat di Aula Sarja Arya Racana (SAR) Polres Tanjungbalai, Kamis 01 Agustus 2024 pukul 09.00 Wib.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasat Binmas AKP Eddy Siswoyo dilokasi kegiatan ditemui wartawan mengatakan, “Terselenggaranya perlombaan baca puisi Polres Tanjungbalai atas inisiasi Kapolres Tanjungbalai dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke 79.

“Hal ini juga untuk menyalurkan minat dan bakat generasi penerus bangsa serta menjaga nilaiĀ² budaya yang tumbuh di kota Tanjungbalai. Kami sangat mengapresiasi para pelajar sekolah Dasar yang mengikuti lomba ini yang dengan semangatnya hadir tampil dalam perlombaan ini.

“Diharapkan para peserta dapat menampilkan penampilan terbaik dalam perlombaan ini, menang dan kalah adalah hal yang biasa dalam suatu perlombaan. “Pungkas Kasat.

Amatan liputan hadir dilokasi kegiatan KBO Satbinmas, IPTU Zainuddin, Para Dewan Juri :
* Syamsul Rizal (Tok Laut)
* Abdurrahman, SE
* Hendra Irwan
Para Guru Pendamping, Para Orangtua / Wali Murid dan Para peserta lomba siswa / siswi Sekolah Dasar Negeri dan Swasta Tanjungbalai berjumlah 30 orang.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *