Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke 79 Tahun Polres Tanjung Balai Gelar Lomba Baca Puisi Tingkat SMA

 

Tanjungbalai, – Polres Tanjungbalai melaksanakan Giat Perlombaan Baca Puisi Tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) Sederajat, Dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke 79 Tahun.

Kegiatan lomba baca puisi bertempat di dihalaman Mapolres Tanjungbalai Jl. Jend. Sudirman Kel. Perwira Kec. Tanjungbalai Selatan, Kamis 01 Agustus 2024 pukul 20.30 Wib.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kabag OPS Kompol F. I. Parangin-angin S.H, M.H menyampaikan, “Permohonan Maaf Bapak Kapolres tidak dapat hadir dalam kegiatan malam ini karena masih mengikuti rangkaian pisah sambut pejabat Kapolda Sumut di medan

“Adapun tujuan kegiatan lomba baca puisi ini adalah bagaimana anak – anak di Kota Tanjungbalai dapat menunjukkan potensi diri dalam bidang kesenian

“Semoga para peserta dapat menampilkan yang terbaik pada lomba baca puisi ini dan menghasilkan pemenang yang berkualitas. “Ucapnya.

Semantara itu AKP Eddy Siswoyo menyampaikan, “Kami dari Panitia Pelaksana sebelumnya telah melakukan penjaringan dari 150 peserta, dan ternyata animo para pelajar sangat tinggi untuk mengikuti lomba ini.

“Kami berharap kesenian membaca puisi dapat terus dilestarikan oleh adik-adik kami dan dapat menambah minat bagi yang lainnya, tidak hanya pada kesempatan HUT Kemerdekaan RI, kami berharap adik-adik dapat menampilkan yang terbaik. “Ucap AKP. Siswoyo.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *