Polsek Datuk Bandar Sampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Kegiatan Jumat Curhat

 

Tanjungbalai, – Sambut keluh kesah warga terkait kamtibmas Polsek datuk bandar melaksanakan jumat curhat dengan warganya.

Kegiatan jumat curhat tak hanya mendengar keluh kesah warga disamping itu polsek datuk bandar memberikan pesan kamtibmas kepada warganya.

Kegiatan bertempat di Warung biro jasa Jln. Jalan Jendral sudirman Kel.Pahang Kec.Datuk Bandar, Jumat 02 Agustus 2024 pukul 10.00 Wib s/d selesai.

Liputan wartawan dilapangan kedua personil Polsek datuk bandar yaitu Aiptu Safrizal dan Bripka S. Samosir memberikan pesan kamtibmas kepada warga terkait tentang Bahaya Narkoba.

Personil mengajak warga untuk menghindari Nakoba dan apabila ada mengetahui informasi peredaran narkoba atau kejahatan lainnya segera beritahukan kepada pihak kepolisian. “Ucap Aiptu Safrizal

Lanjutnya, “Mari menjaga keamanan dilingkungan masingĀ² terutama saat ini umat muslim sedang melaksanakan Sholat jumat,saling menjaga dan saling menghormati satu dengan yang lain.

“apabila memarkirkan Speda motor tetaplah menggunakan kunci ganda, tidak meninggalkan barangĀ² berharga di dalam jok Sp.motor.

“Kami menghimbau bijaklah dalam bermedia sosial jangan menshare berita yang belum tau pasti kebenarannya. Bersama sama kita menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Kec Datuk Bandar kota tanjung balai. “Pungkas Aiptu Safrizal

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *