Semarakkan Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-79, Polres Tanjung Balai Adakan Lomba Baca Puisi Tingkat SMP

 

Tanjungbalai, – Polres Tanjungbalai melaksanakan Giat Perlombaan Baca Puisi Kategori tingkat SMP Dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke 79 Tahun.

Kegiatan lomba baca puisi bertempat di Aula Sarja Arya Racana Polres Tanjungbalai, Jl. Jend. Sudirman Kel. Perwira Kec. Tanjungbalai Selatan, Jumat 02 Agustus 2024 pukul 09.35 wib.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasat Binmas AKP. Eddy Siswoyo membuka perlombaan menyampaikan, “Selamat datang di Polres Tanjung Balai dan selamat melaksanakan perlombaan baca puisi tingkat SMP.

“Jangan ragu ragu dalam membaca puisinya, lakukan dengan semaksimal mungkin dan tingkatkan kepercayaan diri.

“Setiap perlombaan pasti ada yang menang dan yang kalah dan Siapapun yang menang tetaplah rendah hati yang kalah tetap semangat karena masih ada waktu kesempatan yang lainnya untuk berprestasi

Lanjut Kasat, “Pada intinya perlombaan ini bertujuan untuk membuktikan semangat kita sebagai warga negara dalam rangka hari kemerdekaan Negara Indonesia yang ke 79.

“Perkenankan saya menyampaikan permohonan maaf bapak Kapolres tidak dapat hadir dalam kegiatan ini karena masih mengikuti rangkaian pisah sambut pejabat Kapolda Sumut di medan

“Kami berharap kesenian membaca puisi dapat terus dilestarikan oleh adik-adik kami dan dapat menambah minat bagi yang lainnya, tidak hanya pada kesempatan HUT Kemerdekaan RI, kami berharap adik-adik dapat menampilkan yang terbaik. “Ucap AKP. Siswoyo.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *