Sat Binmas Polres Tanjung Balai Sampaikan Nomor Aduan Guna Pelaporan Cepat Apabila Mengalami dan Melihat Gangguan Kamtibmas

 

Tanjungbalai, – Sat Binmas Polres Tanjungbalai melaksanakan jumat Curhat Sambangi warga di Masjid Raya Sultan Ahmadsyah Kota Tanjungbalai, pada hari Jumat 02 Agustus 2024 pukul 13.00 Wib s/d selesai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasat Binmas AKP Eddy Siswoyo menyampaikan pesan kamtibmas, “Saya mengajak kepada warga agar tidak, mudah percaya dengan janji atau iming iming hadiah yang banyak dan mewah yang merupakan modus penipuan yang menggunakan medsos dan lainnya.

“Hindari berita Hoax di media sosial, menuju pilkada mari kita ciptakan pemilihan kepala daerah yang aman, damai dan sejuk di tahun 2024 di Kota Tanjung Balai.

Lanjut Kasat, “Apabila ada informasi terjadinya Tindak pidana maupun permasalahan yang terjadi disekitarnya agar segera melaporkan atau pun WA Polres Tanjung Balai (HOT LINE BEBAS PULSA 110)
Dumas Presisi Polres Tanjung Balai (WA 082163251197) guna pelaporan cepat, Selama berlangsungnya kegiatan berjalan aman dan kondusif. “Pungkas Kasat.

Liputan wartawan dilapangan kegiatan dilaksanakan Kasat Binmas AKP Eddy Siswoyo dan KBO Binmas Iptu Zainuddin, S.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *