Cegah Balap Liar di Wilayah Polseknya, Kapolsek Sei Tualang Raso Tugaskan Personel Patroli Hingga Dini Hari

 

Tanjungbalai, – Guna memastikan kondisi keamanan dan kenyamanan di wilayah hukumnya tetap kondusif, Polsek Sei Tualang Raso Polres Tanjungbalai gencarkan patroli pada malam hingga dini hari

Hal itu diungkapkan Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara SH.SIK.MH melalui Kapolsek Sei Tualang Raso Iptu Hendra A Karo karo SH. MH Minggu 04 Agustus 2024 mengatakan,
“Untuk keamanan ketertiban masyarakat dan keamanan keselamatan ketertiban kelancaran lalu lintas Polsek Sei Tualang Raso melaksanakan patroli wilayah pada hari Sabtu 3 Agustus 2024 pukul 22.30 wib hingga pagi dini hari Minggu 4 Agustus 2024 pukul 03.00 wib.

Menurut Kapolsek Sei Tualang Raso “Patroli tersebut untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di malam hari seperti tindak kejahatan begal, balap liar, curat, curas dan curanmor.

Memastikan bahwa Personel Polsek Sei Tualang Raso Siap Hadir di tengah Warga untuk memberikan rasa aman dan nyaman, meminimalisir mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai.

“Dalam kegiatan patroli ini, personel menyusuri daerah yang rawan gangguan kamtibmas seperti di Jl. D.I Panjaitan, Jl. Lingkar dan Jl. Besar sei raja, dan menyambangi serta berdialog terhadap warga guna mengetahui informasi situasi Kamtibmas di lingkungan Warga. “Ucap Iptu Hendra A Karo-karo.

Liputan wartawan, “bahwa personil yang bertugas dalam patroli pada malam itu Bripka Gianto, Bripka DONI L. Gaol dan Briptu E. Manalu.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *