Polsek Sei Tualang Raso Himbau Warga Turut Jaga Keamanan Lingkungan

 

Tanjungbalai, – Kapolsek Sei Tualang Raso Polres Tanjung Balai Iptu Hendra A. Karo-Karo, SH. MH Melaksanakan Jum’at Curhat bersama dengan Personilnya, secara humanis Polsek STR menyambangi warganya.

Pada kesempatan kali ini Kapolsek menyambangi warga yang baru selesai melaksanakan Sholat Jumat tepatnya di pos kamling Komplek PNS Lk-IV Kel. Sei Raja Kecamatan Sei Tualang Raso, pada hari Jum’at 09 Agustus 2024 pada pukul 13.10 wib.

Liputan wartawan dilokasi kegiatan Kapolsek menyampaikan kepada warga agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas dilingkungannya

Agar warga
“Menumbuhkan sikap toleransi antar sesama warga dan melaporkan setiap adanya gangguan Kamtibmas dilingkungannya ke Polsek Sei Tualang Raso baik secara langsung maupun melalui Bhabinkamtibmas yg ada di lingkunganya bertugas. “Ucap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, “Terkait kendaraan saya menghimbau kepada bapak semua agar memarkirkan kendaraannya dilokasi yang aman dan tidak meninggalkan kunci disepeda motor, agar lebih aman tambahkan kunci ganda di kendaraannya.

“Apabila terjadi tindak pidana apapun agar segera melapor ke Polsek Sei Tualang Raso untuk segera di tindak lanjuti sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kecamatan Sei Tualang Raso. “Pungkas Kapolsek.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *