Tim Spartan Polres Tanjung Balai Sisir Wilayah Rawan Gangguan Kamtibmas Dan Himbau Warga Yang di Jumpai

 

Tanjungbalai, – Tim Spartan Polres Tanjungbalai laksanakan patroli antisipasi begal, geng motor, balap liar, kejahatan jalanan dan Tindak pidana 3C di wilayah hukumnya.

Kegiatan berlangsung pada malam hari minggu (11 Agustus 2024) Pukul 22.00 Wib, yang melibatkan personil diantaranya BRIPKA Kuriawan (KATIM), BRIPDA Abdi Nasuha, BRIPDA Irfan Jaldi Siahaan, BRIPDA Egia dan BRIPDA Budi Prasetio.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasi Humas saat dikonfirmasi mengatakan, “Tujuan dari Patroli TIM Spartan menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, mencegah terjadinya aksi kriminalitas seperti kejahatan jalanan, begal, balap liar, geng motor dan tindak pidana 3C (Curat, Curas dan Curanmor)

“Polres Tanjung Balai ingin memastikan keamanan warga, memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Tanjungbalai yang isitirahat pada malam hari maupun yang sedang beraktivas, dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat situasi kamtibmas tetap aman dan terjaga.

Lanjut Kasihumas, “Untuk sasaran lokasi yang di lakukan patroli oleh TIM Spartan diantaranya Jl. Arteri, Jl. Sei Raja, Jl. Lingkar Jl. Sriwijaya dan Jl. Sudirman, Kepada Pemuda yang bermain bilyard kami Himbau agar jangan Terlalu Larut Malam Bermain bilyard dan menghimbau agar jangan memakai Narkoba dan Miras.

“Selama berlangsungnya kegiatan hingga pada pagi dini hari Senin 03.40 Wib, situasi aman dan kondusif. “Pungkas Humas

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *