Cegah Geng Motor, Polsub Sektor Datu Bandar Timur, Patroli Lokasi Rawan Gangguan Keamanan Pada Malam Hari

 

Tanjungbalai, – Cegah Aksi Begal pada malam hari, Personel Polsub Sektor Datuk Bandar Timur Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli dan hunting pada, selasa (13/8/2024) pukul 21.00 Wib.

Kapolsub Sektor IPDA.M.Ruslan S.I.P menerangkan kepada media, “Bahwa kegiatan patroli tersebut adalah sebagai langkah kongkret untuk mencegah dan menindak setiap aksi geng motor dan kenakalan remaja serta tawuran yang dapat mengganggu ketertiban umum.

“Selain melakukan patroli, personil Polsub Sektor Datuk Bandar Timur juga menyambangi dan berdialog langsung dengan warga dan mengajak warga untuk turut bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Kata Ruslan, “Keterlibatan serta partisipasi aktif dari warga masyarakat sangat penting dalam upaya pencegahan terhadap aksi gangguan kamtibmas, semua elemen harus mau bekerja sama menciptakan lingkungan aman dan nyaman untuk kepentingan bersama. “Ucap Kapolsub sektor.

“Selama berlangsungnya kegiatan patroli dan hunting, tidak ditemukan gangguan kamtibmas dan aktivitas masyarakat juga berjalan lancar, aman dan kondusif. “pungkas Ipda Ruslan

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *