Polres Tanjung Balai Hadiri Pengukuhan 45 Orang Paskibraka dan Berikan Motivasi

 

Tanjungbalai, – Kapolres Tanjungbalai menghadiri kegiatan Pengukuhan Paskibraka Kota Tanjungbalai dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke – 79 Tahun 2024.

Kegiatan Pengukuhan Paskibraka yang dihadiri AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH bertempat
di Pendopo Walikota Tanjungbalai, Jl. Jend. Sudirman, Kel. Perwira, Kec. Tanjungbalai Selatan, pada hari Kamis 15 Agustus 2024, pukul 14.00 wib.

Kapolres Tanjungbalai usai kegiatan saat ditemui wartawan menyampaikan, “Kehadiran Polres Tanjungbalai disini untuk memberikan motivasi dan semangat kepada adik-adik paskibraka agar bisa menjalankan tugasnya mengibarkan bendera pusaka.

Lanjut AKBP. Yon, “Anggota Paskibraka harus mempunyai rasa percaya diri yang tinggi dan mampu mengemban tugas dengan penuh rasa tanggung jawab pada hari bersejarah tanggal 17 Agustus mendatang.

“Berharap, semangat yang ditampilkan paskibraka mengibarkan bendera menjadi inspirasi buat generasi penerus bangsa, dulu pendahulu kita berjuang merebut kemerdekaan, sekarang kita berjuang mengisi kemerdekaan dengan pembangunan. “Pungkas Kapolres.

Liputan wartawan anggota Paskibra Kota Tanjungbalai yang dikukuhkan berjumlah 45 orang yang terdiri dari 29 orang laki – laki dan 16 orang perempuan.

Hadir juga dalam kegiatan Mewakili Walikota Tanjungbalai, Asisten II Drh. H. Muslim, M.Pt, Mewakili Danlanal TBA, Mayor E. Sihombing, Mewakili Dandim 0208 Asahan, Kapten Inf. Endar Siregar, Mewakili Kajari, Nurul Ayu Rezeki S.H., M.H, Mewakili Ketua Pengadilan Negeri, Eddy S, Orang tua/Wali Peserta Pengukuhan dan Peserta Pengukuhan Paskibra Kota Tanjungbalai sebanyak 45 orang.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *