Jumat Curhat Polsek Tanjung Balai Selatan Himbau Warga Turut Menjaga Situasi Kamtibmas di Lingkungannya

 

Tanjungbalai, – Polsek Tanjungbalai Selatan Polres Tanjungbalai dalam rangka menjalin silahturami kepada warga melaksanakan program jumat Curhat.

Kegiatan jumat Curhat bertempat di Warung Kopi Pak Awal Simanjuntak, Jln Pahlawan, Kel Pantai Burung, pada hari Jumat 16 Agustus 2024 pukul 11.00 wib.

Kapolsek Tanjungbalai Selatan Kompol. H Edi Sidauruk melalui personel nya Aiptu M. Silaban, Aiptu Leo F. Sianturi, Aiptu M. Pasaribu dan Bripka Bonar Hasibuan mengatakan, “Bahwa kegiatan Jumat Curhat bentuk kehadiran personel polri di tengah warga guna mendengar saran keluhan keritik untuk Kamtibmas kondusif di lingkungan warga, Kami ingin menjalin komunikasi silaturrahmi lebih dekat lebih baik dengan warga. “Ucap Silaban

“Polri siap menampung keluhan dan saran masukan dari masyarakat dan siap menindak lanjuti untuk keamanan kenyamanan warga yang berada di wilayah hukum polsek tanjungbalai selatan. “Ucap Aiptu Silaban.

Kemudian,
Personel Menghimbau kepada warga yang hadir,
“Agar mengawasi dan melarang anak-anak nya ikutan aksi balap liar karena dapat mencelakakan dirinya dan juga orang lain serta mematuhi peraturan lalu lintas untuk keselamatan berkendaraan dan apabila memarkirkan sepeda motornya agar selalu memasang kunci ganda untuk menghindari kehilangan sepeda motor.

“Hindari berita hoax (berita bohong) di media sosial maupun yang ada ditengah warga dan tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya. “Pungkas Aiptu M. Silaban.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *