Pastikan Pawai Obor HUT Kemerdekaan Berjalan Aman dan Kondusif, Polres Tanjung Balai Hadiri dan Laksanakan Pengamanan

 

Tanjungbalai, – Kegiatan pawai obor Malam Peringatan Kemerdekaan Pada HUT RI Ke 79 Tahun 2024 berlangsung meriah, Polres Tanjungbalai melaksanakan pengamanan pengaturan arus lalu lintas pada hari Jum’at 16 Agustus 2024 pukul 20.30 Wib yang yang dihadiri Mewakili Kapolres Tanjung Balai KOMPOL Firman I. Perangin Angin, S.H., M.H

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui KOMPOL Firman I. Perangin Angin, S.H., M.H Ditengah kegiatan mengatakan kepada wartawan, “Untuk mencegah hal- hal yang tidak di inginkan terjadi dan Atensi arus lalulintas agar tidak terjadi kemacetan, maka Kita harus selalu berada di setiap kegiatan yang ada di masyarakat seperti kegiatan hari ini yang memerlukan Atensi dari aparat kepolisian untuk mencegah segala kemungkinan terjadi agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif. “ujarnya.

“kami Personel Polres Tanjungbalai hadir dil lapangan memastikan kegiatan berlangsung aman kondusif “Tambah KOMPOL Perangin Angin.

“Sekira Pukul 20.30 Wib dilakukan pelepasan rombongan pawai obor oleh Walikota Tanjungbalai yang dimulai dari Titik kumpul di Depan Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai menuju Bundaran PLN – Jl. S. Parman – Jl. Tengku Umar – Jl. Imam Bonjol – Jl. Masjid hingga finish kembali kedepan Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai.

Usai dilepas, ribuan peserta mulai berjalan secara bergantian sembari memperlihatkan parade pembuka yang mereka bawakan.

Terlihat dalam pantauan, ribuan warga Tanjungbalai yang menyaksikan pawai, turut serta menyemarakkan suasana dengan teriakan semangat dan gemuruh tepuk tangan di sepanjang rute.

“Seluruh rangkaian Pawai Obor Kemerdekaan dalam rangka Peringatan HUT RI Ke 79 Tahun 2024 di wilayah Kota Tanjungbalai selesai hingga pukul 21.30 Wib, dalam situasi aman dan kondusif. “Pungkas KOMPOL Perangin.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *