Bhabinkamtibmas Polsek Datuk Bandar Colling System Menuju Pilkada

 

Tanjungbalai, – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024, Polres Tanjungbalai melalui Bhabinkamtibmas Polsek Datuk Bandar mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut menjaga kamtibmas.

Liputan wartawan personil yang melaksanakan kegiatan Bhabinkamtibmas Bripka Safaruddin Samosir, pada hari Selasa 3 September 2024 pukul 11.00 Wib.

Dikatakannya, masyarakat juga berperan aktif dalam menjaga kamtibmas menjelang Pemilihan kepala daerah tahun 2024, menjaga keharmonisan, jangan sampai berbeda pilihan menjadikan jurang pemisah atau konflik berkepanjangan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan di Kota Tanjungbalai khususnya di kecamatan datuk bandar yang kita cintai ini. “Ucap Bhabin

“Mari bersama-sama menjaga kamtibmas menjelang Pemilu pemilihan kepala daerah tahun 2024 ini. Pemilu yang aman dan damai adalah tanggung jawab kita bersama. “ajaknya.

“Masyarakat harus bijak dalam menggunakan media sosial, tidak menyebarkan berita-berita yang belum diketahui kebenarannya. Jangan mudah terpengaruh dan terprovokasi dengan berita hoax, cek dulu kebenarannya, “pintanya.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *