Jelang Pemilu Kepala Daerah, Sat Samapta Polres Tanjung Balai Giatkan Patroli Siang di Kota dan Sekitar

 

Tanjungbalai, – Guna mencegah segala gangguan Kamtibmas personil Patroli Presisi Sat Samapta Polres Tanjungbalai melaksanakan Patroli di Kota Tanjungbalai dan sekitarnya pada pagi hari.

Kegiatan Patroli kota yang dilaksanakan Aipda A. Siallagan, Briptu Surya Pratama dan Bripda M. Sabriansyach, pada hari Selasa 03 September 2024 Pukul 09.00 WIB.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara, SH, SIK, MH melalui Kasat Samapta Iptu HP Siburian, SH saat di konfirmasi mengatakan, “Patroli kota tersebut dilaksanakan menggunakan mobil dinas sat samapta dengan cara mengitari daerah kota yang rawan terhadap gangguan Kamtibmas, hal ini guna terus menciptakan kamtib agar selalu kondusif menjelang, saat dan sesudah pemilihan umum kepala daerah tahun 2024. “Ungkap Kasat.

Adapun sasaran yang di patroli yaitu lokasi pemukiman warga di Komplek Batu 6, seluruh jalan protokol, perkantoran dan aktivitas masyarakat.

Tambah Kasat, “Personel menggelar Patroli dengan memantau situasi dan kondisi di lokasi area publik serta pusat aktivitas masyarakat di pusat keramaian memastikan di lokasi tersebut dalam keadaan aman dan kondusif. “Terangnya.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *