Pastikan Pengamanan Pilkada 2024 Optimal, Sie Dokkes Polres Tanjung Balai Periksa Kesehatan Personil Yang di Tugaskan

Tanjungbalai, – Dalam rangka memastikan keadaan kesehatan personel Operasi Mantap Praja (OMP) Toba 2024 yang di tugaskan Prima, Sie Dokkes Polres Tanjung Balai menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan personil yang melaksanakan tugas pengamanan di kantor penyelenggara pemilu KPU dan Bawaslu Kota Tanjungbalai, Kamis (5 September 2024) Pukul 08.00.

Kasi Humas Polres Tanjungbalai AKP. Ahmad Dahlan Panjaitan mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keadaan fisik personel selama pelaksanaan pengamanan kegiatan Pilkada, Sie Dokkes melakukan pemeriksaan tekanan darah, suhu badan, memberikan obat dan juga vitamin sesuai kebutuhan personel.

“Kesehatan anggota adalah prioritas agar mereka dapat melaksanakan tugas dengan optimal, bukan personel polri saja yang di periksa kesehatannya namun termasuk pegawai pada kantor KPU dan Bawaslu, “Ujar Humas.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Tanjungbalai dalam menjaga kondisi fisik dan kesiapan personel agar dapat melaksanakan tugas pengamanan maksimal selama proses tahapan Pilkada 2024. “Pungkas Humas.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *