Polres Tanjung Balai Didik Polisi Cilik Generasi Penerus Bangsa

Tanjungbalai, – Membentuk Karakter dan disiplin pelajar sejak usia dini, Sat Lantas Polres Tanjungbalai bekerja sama dengan pihak sekolah Dasar kota tanjung balai melaksanakan kegiatan Polisi Cilik mengajarkan berbaris yang benar dan mengenalkan rambu – rambu lalu lintas untuk tertib berlalu lintas

Kegiatan yang berlangsung pada hari Kamis 05 September 2024 Pukul 11.00 Wib, bertempat di Lapangan Apel Polres Tanjungbalai jalan Jend Sudirman Kel. Perwira Kec. Tanjungbalai Selatan Kota Tanjung balai, tampak para anak anak sekolah dasar semangat mengikuti kegiatan tersebut.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasat Lantas AKP Agustinus Banjarnahor mengungkapkan bahwa kegiatan Polisi Sahabat Anak untuk memberikan pemahaman kepada anak anak sejak usia dini bagaimana cara baris berbaris yang benar, tidak hanya itu mereka juga diajarkan untuk memahami aturan berlalu lintas sejak usia dini untuk keselamatan berlalulintas, agar kelak mereka menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas

Lanjut Kasat, kegiatan ini merupakan program “Polisi sahabat anak”, yang bekerjasama dengan pihak Sekolah dalam membentuk karakter pelajar agar sejak usia dini disiplin guna mewujudkan generasi penerus bangsa yang tangguh dan bertanggung jawab. “Ungkap Kasat.

Amatan dilapangan kegiatan tersebut Kasat
Lantas AKP Agustinus Banjarnahor bersama jajarannya memberikan edukasi secara humanis, selama berlangsungnya kegiatan berjalan aman dan kondusif.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *