Usai Sholat Jumat Kapolres Tanjung Balai Jumat Curhat Masuk Warkop Menyapa Warga

Tanjungbalai, – Untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait permasalahan Kamtibmas, Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara dalam program jumat Curhat menyambangi warga di Warkop Sonang di Jl. Garuda Lik. II Kel. Beting Kuala Kapias Kec. Teluk Nibung Kota Tanjung Balai pada hari Jum’at 06 September 2024 Pukul 14.00 Wib.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tanjungbalai membuka ruang tanya-jawab serta masukan dari masyarakat tentang pelaksanaan tugas Kepolisian ataupun tentang kamtibmas di wilayah tersebut bahkan tentang apapun yang menjadi uneg-uneg masyarakat.

Dalam suasana yang akrab dan ramah tamah,
Kapolres Tanjungbalai Yon Edi Winara menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan Jumat Curhat ini untuk mengetahui mendengar aspirasi warga tentang kamtibmas secara langsung untuk segera di lakukan antisipasi pencegahan penanganan agar kehidupan sosial di dalam masyarakat terjaga aman dan baik

“Segala masukan dan informasi akan kami catat dan didata untuk segera kami tindaklanjuti sebagai komitmen bersama untuk menciptakan keadaan yang kondusif menjelang pilkada damai. “Ujar Kapolres.

Amatan di lapangan empat belas warga hadir dalam kegiatan jumat curhat dan berlangsung aman dan kondusif.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *