Agenda Rutin Tiap Jumat, Kapolres Tanjung Balai Dengarkan Keluhan Warganya

Tanjungbalai, – Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan Jumat Curhat antara Polri dengan masyarakat terkait Kamtibmas.

Jumat Curhat merupakan program Kapolri dalam hal mendekatkan diri dengan masyarakat, serta mendengar keluh kesah, saran dan kritik dari masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah hukum masing-masing.

Khususnya di Polres Tanjungbalai agenda Jumat Curhat dikemas dengan berbagai inovasi, Ada yang menggelar nongkrong bersama warga, ada yang menyambangi warga, ada pula yang memanfaatkan fasilitas umum seperti Pasar, warung untuk digelarnya Curhat Kamtibmas.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH menggelar kegiatan Jumat Curhat di Halaman Rumah Kepling Lik. IV Kel. Perwira Kec. Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, pada hari Jum’at 6 September 2024 pukul 15.30 Wib.

Pada kegiatan Curhat kali ini, ada beberapa hal yang menjadi masukan masyarakat terkait dengan hal-hal yang dapat berdampak baik maupun buruk terhadap situasi kamtibmas.

Selain mendengar curhatan masyarakat, selaku Kapolres, beliau berharap agar masyarakat selalu mendukung pihak Kepolisian Resor Tanjungbalai dalam hal menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif.

“Untuk Keaktifan poskamling Asuhan Rembulan kami mengharapkan apabila ada tindak pindana yang terpandang mata silahkan amankan pelaku dan barang buktinya, namun jangan sampai dianiaya. “Ujar Kapolres.

Amatan wartawan personil yang ikut melaksanakan jumat Curhat bersama Kapolres, Kasat Binmas AKP Eddy Siswoyo, Kapolsek Tanjung Balai Selatan Kompol H. E Sidahuruk, SH, MH, KBO Sat Binmas IPTU Zainuddin, Ps. Kanit Bintibsos Sat Binmas Bripka M. I Munthe dan Bhabinkamtibmas Kel. Perwira Brigpol Azhari Pulungan, dihadiri dua belas masyarakat.

Situasi kondusif selama berlangsungnya kegiatan jumat curhat.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *