Sat Lantas Polres Tanjung Balai Tertibkan Para Pedagang Secara Humanis, Lancarkan Arus Lalulintas

Tanjungbalai, – Personel Sat Lantas Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli humanis dengan menyambangi pedagang kaki lima yang berjualan di badan jalan dengan menyampaikan pesan Kamtibmas, Selasa (10/9/2024) Pukul 20.30 wib.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara, SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas AKP Agustinus Banjarnahor saat ditemui wartawan pada hari rabu 11 September 2024 pukul 09.00 wib mengatakan,

“Setiap malam personil Sat Lantas Polres Tanjungbalai melakukan patroli dengan menyambangi para pedagang kali lima di kawasan Jalan Jendral Sudirman depan SMP 1 dan Bundaran PLN yang merupakan tumpuan para pedagang kaki lima memasarkan dagangannya pada malam hari. “Ucap Kasat.

Lanjut Kasat, “Lokasi tersebut menjadi target karena kondisi lokasinya yang selalu ramai dikunjungi para pembeli pengunjung sehingga arus lalu lintas menjadi padat berpotensi terjadi kemacetan arus lalu lintas khususnya pada malam hari.”

Menurut Kasat Lantas Polres Tanjungbalai, untuk kelancaran arus lalu lintas di lokasi dua Jalan tersebut, personel Sat Lantas menghimbau para pedagang secara humanis agar bersama-sama menertibkan dagangannya.

“mengarahkan pengunjungnya untuk tidak parkir di badan jalan demi kelancaran arus lalu lintas.

“Situasi lalu lintas pada saat berlangsungnya patroli hari Selasa malam itu aman, lancar dan kondusif. “Pungkas AKP. Agustinus.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *