Sat Samapta Polres Tanjung Balai Laksanakan Patroli dan Monitoring Situasi Kamtibmas Sepanjang Malam Hingga Pagi Hari

 

Tanjungbalai, – Guna mencegah gangguan Kamtibmas personel patroli presisi Sat Samapta Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli dialogis dan memonitoring Situasi Kamtibmas dan menyapa warga secara humanis di Kota Tanjungbalai dan sekitarnya.

Kegiatan patroli presisi yang dilaksanakan Aiptu Jh Purba, Bripka Ismail, Bripda Abdi Nasuha dan Bripda Sabriansyach pada hari Selasa sampai Rabu (10 s/d 11 September 2024) Pukul 20.00 WIB s/d 07.00 wib.

“Patroli perintis presisi yang dilaksanakan personil tersebut menggunakan mobil dan sepeda motor dinas dengan cara mengitari daerah kota yang rawan terhadap gangguan Kamtibmas,” ungkap Kasat Samapta, Iptu HP Siburian, SH.

Adapun sasaran lokasi patroli termasuk pemukiman warga di jalan Jl Anwar Idris, Jl Jend Sudirman, Jl Husni Thamrin, Jl Anwar Idris, Jl Alteri, Jl FL Tobing, Jl Rambutan, Jl T Umar dan Jl Sri Wijaya.

“Seluruh objek vital dan spbu kota Tanjungbalai di patroli, memantau situasi dan kondisi di lokasi area publik serta pusat aktivitas masyarakat di pusat keramaian agar tetap aman dan kondusif.

“Hal ini dilaksanakan sebagai upaya dari Polri untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warga tetap kondusif. “Pungkas Kasat.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *