Sat Lantas Polres Tanjung Balai Pengaturan Arus Lalu Lintas di Jalan Depan Mesjid Yang Melaksanakan Ibadah Sholat Jumat

 

Tanjungbalai, – Personil sat lantas polres Tanjung balai melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas di beberapa lokasi di jalan depan mesjid kota Tanjungbalai sebelum ibadah Sholat jumat berlangsung hingga selesai.

Liputan wartawan dilapangan kegiatan berlangsung pada hari Jumat 13 (September 2024) pukul 12.00 wib, dilaksanakan personil AIPTU M. Sianturi dan BRIPKA TC. Pasaribu.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasat Lantas AKP Agustinus Banjarnahor ditemui media mengatakan, “Bahwa Kegiatan ini rutin kita laksanakan pada hari jumat sebelum berlangsung nya ibadah Sholat jumat hingga selesai.

“Dalam hal ini tujuannya untuk keamanan kenyamanan jamaah yang akan menuju dan keluar dari mesjid arus lalulintas tertib dan lancar di lokasi Mesjid. “Ucap Kasat.

Lanjut Kasat, “Adapun lokasi mesjid dilaksanakan giat diantaranya MESJID Nurul Ikhwan.

“Selama berlangsungnya giat Arus lalin tertib dan lancar berjalan aman dan kondusif Para jamaah yang melaksanakan Ibadah sholat merasa Aman saat hadirnya polri ditengah masyarakat. “Pungkas Kasat.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *