Polres Tanjung Balai Laksanakan Jumat Curhat Sambangi Warga Kumpul di Warkop Sampaikan Pesan Kamtibmas

 

Tanjungbalai, – Polres Tanjungbalai melalui Kasat Binmas AKP Eddy Siswoyo, KBO Sat. Binmas Iptu Zainuddin.S dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pantai Burung menyambangi warga di kegiatan jumat curhat.

Liputan wartawan kegiatan jumat curhat bertempat di Kedai Kopi Wak Ulong Jln. M. Abbas Lk. IV Kel. Pantai Burung Kec. Tanjung Balai Selatan, pada hari Jum’at 12 September 2024 Pukul 10.30 Wib.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasat Binmas menyampaikan, “Tujuan daripada giat Jumat Curhat ini untuk mendengar secara langsung keluhan serta kritikan dan masukan dari Masyarakat menyangkut Harkamtibmas, sekaligus terkait kinerja Polri.

“Karena itu jika ada memiliki keluhan atau masalah terkait kamtibmas di lingkungan sekitar maka kami dari Polres Tanjungbalai sarankan untuk memanfaatkan kegiatan Jumat Curhat yang diselenggarakan. “Ucap Kasat.

“Kami juga menghimbau menuju pilkada agar bersama kita menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, meski beda pilihan diharapkan tidak jadi pertengkaran. “Pungkas Kasat.

Selama berlangsungnya kegiatan berjalan aman dan lancar, warga merasa senang karna kehadiran Polri disekitarnya.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *