Untuk Keamanan Kenyamanan Warga Pada Malam Hingga Pagi Dini Hari, Tim Spartan Gencarkan Patroli Telusuri Wilayah Kota Tanjung Balai

Tanjungbalai, – Untuk keamanan kenyamanan Warga, Tim Spartan Polres Tanjungbalai patroli menelusuri Kota Tanjung Balai sekitarnnya, mengantisipasi mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas seperti begal, geng motor, balap liar, kejahatan jalanan dan tindak pidana 3C (curanmor, Curat dan Curas).

Kegiatan yang berlangsung pada malam hari itu dilaksanakan pada Sabtu (14/9/24) sejak pukul 22.00 wib.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara melalui BRIPKA Kuriawan (KATIM) saat ditemui wartawan sekira pukul 22.00 Wib mengatakan, “Tujuan dari Patroli Tim Spartan tersebut adalah untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

Sekaligus mencegah terjadinya aksi kriminalitas seperti kejahatan jalanan, begal, balap liar, geng motor dan tindak pidana 3C (Curat, Curas dan Curanmor) serta gangguan Kamtibmas lainnya. “Ucap Katim.

“Alasan Polres Tanjungbalai menurunkan Tim Spartan melakukan patroli adalah untuk memastikan keamanan warga yang sedang beraktifitas dan terhadap yang sedang istirahat tidur tidak terganggu. “Pungkas BRIPKA Kuriawan.

Dari amatan personil Spartan yang ikut dalam patroli BRIPKA Sucipto, BRIPTU Agi Wijaya SH, BRIPDA Aldo Sitorus, BRIPDA Ferdi M.Yoga, BRIPDA Egiarona Kembaren dan BRIPDA Fadli Chairun. Hingga pukul 03.30 wib dini hari Minggu tanggal 15 September 2024 situasi aman kondusif.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *