Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Polres Tanjung Balai Laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Dalam Skala Besar

Tanjungbalai, – Polres Tanjungbalai terus mengintensifkan langkah-langkah antisipatif dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya. Salah satu upaya yang dilakukan adalah pelaksanaan Giat KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan).

melalui Kegiatan Tim UKL (Unit Kecil Lengkap), dimana Polres Tanjungbalai melakukan patroli dan pemeriksaan intensif di beberapa titik strategis.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Wakapolres KOMPOL M.P. Pardede S.H yang menjadi pimpin langsung dalam kegiatan KRYD didampingi Kabag Ops Kompol F.I. Perangin angin, pada hari Sabtu, 14 September 2024 Pukul 21.30 WIB, diikuti 40 personil Polres Tanjungbalai mengatakan,

“Bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Tanjungbalai untuk memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat. “Ungkap Wakapolres kepada wartawan.

Dalam pelaksanaannya, “Personel di bagi dalam lima Tim di pimpin Perwira Pengendali untuk mengitari daerah yang menjadi titik rawan dan potensi gangguan Kamtibmas

“Hal ini bertujuan untuk mencegah potensi tindak kejahatan dan memastikan bahwa setiap kegiatan di wilayah tersebut berjalan dengan aman dan tertib. “Tambah Waka.

“Giat KRYD akan terus dilaksanakan secara berkala sebagai bentuk keseriusan dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, Polisi berharap adanya dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat dalam menciptakan lingkungan, hingga pukul 01.30 wib dini hari minggu tanggal 15 September 2024 situasi wilayah kota tanjung balai aman kondusif, arus lalu lintas keluar masuk kota tanjung balai normal dan lancar. “Pungkas Wakapolres.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *