Cegah Gangguan Kamtibmas di Lingkungan Warga, Sat Samapta Polres Tanjung Balai Patroli Patroli Hingga Pagi Hari

 

Tanjungbalai, – Guna mencegah gangguan Kamtibmas Personil Sat Samapta Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli Hingga pagi hari.

Kegiatan berlangsung pada hari Minggu sampai Senin (15 s/d 16 September 2024) pukul 20.00 WIB s/d 07.00 wib dilaksanakan personil Aipda A Sialagan, Briptu Surya dan Bripda M Fadli.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara SH SIK MH melalui Kasat Samapta IPTU HP Siburian SH mengatakan, dengan menggunakan 1 unit mobil patroli anggota mengitari daerah kota rawan gangguan Kamtibmas.

Lanjutnya, adapun lokasi yang dilakukan patroli antara lain di Jl Jend Sudirman km5, Jl Jend Sudirman, Jl Husni Thamrin, Jl Anwar Idris, Jl Alteri, Jl FL Tobing, Jl Rambutan, Jl T Umar dan Jl Sri Wijaya.

“Personel memantau situasi dan kondisi di lokasi area publik serta pusat aktivitas masyarakat di pusat keramaian hingga objek vital agar tetap aman dan kondusif, “Ungkap Kasat.

Lanjut HP Siburian SH, Hal ini dilaksanakan sebagai upaya dari Polri untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warga yang sedang beraktifitas dan juga yang sedang istirahat tidur aman kondusif. “Pungkas Kasat Samapta.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *