Cegah Balap Liar dan Gangguan Kamtibmas, Polsek Tanjung Balai Selatan Polres Tanjung Balai Patroli dan Jaga Lokasi Rawan Balap Liar

 

Tanjungbalai, – Guna mencegah mengantisipasi aksi balap liar dan ugal ugalan pengendara serta gangguan Kamtibmas lainnya di lingkungan tempat Tinggal Warga.

Polres Tanjung Balai melalui Personil Polsek tanjung balai selatan gencarkan kegiatan patroli minggu malam (15/9/24) sekitar pukul 22.30 WIB.

Menurut keterangan Kapolsek Kompol H.E. Sidauruk SH MH kepada wartawan, “Patroli yang dilaksanakan personel untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada warga yang sedang beraktivitas dan juga kepada yang sedang beristirahat, melaksanakan penjagaan pada lokasi rawan aksi balap liar sehingga pelaku balap liar tidak dapat melakukan aksinya.

Personel ingin memastikan keamanan dilingkungan tempat tinggal warga dan area publik terhindar dari aksi balap liar, tindak kejahatan begal, Tindak Pidana 3C (Curas,Curat,Curanmor), Narkoba, Premanisme dan kerawanan Kamtibmas lainnya. “Ucap Kapolsek.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *