Tim Spartan Polres Tanjung Balai Laksanakan Patroli Pada Malam Hari, Jaga Keamanan Warga

Tanjungbalai, – Tim Spartan Polres Tanjungbalai kembali melaksanakan patroli guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas seperti begal, geng motor, balap liar, kejahatan jalanan dan tindak pidana 3C di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Kegiatan yang berlangsung pada malam hari itu dilaksanakan pada Kamis (19/9/24) pukul 22.00 Wib.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara melalui BRIPKA Kuriawan (KATIM) saat ditemui wartawan mengatakan, “Tujuan dari Patroli Tim Spartan tersebut adalah untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

Sekaligus mencegah terjadinya aksi kriminalitas seperti kejahatan jalanan, begal, balap liar, geng motor dan tindak pidana 3C (Curat, Curas dan Curanmor) serta gangguan Kamtibmas lainnya. “Ucap Katim.

“Alasan Polres Tanjungbalai menurunkan Tim Spartan melakukan patroli adalah untuk memastikan keamanan warga sehingga masyarakat Kota Tanjungbalai yang istirahat pada malam hari itu maupun yang sedang beraktifitas tidak terganggu. “Pungkas BRIPKA Kuriawan.

Dari amatan personilnya Spartan yang ikut dalam patroli BRIPTU Agi Wijaya. SH, BRIPDA Aldo Sitorus, BRIPDA Ferdi M.Yoga, BRIPDA Egiarona Kembaren, BRIPDA Abdi Nasuha, BRIPDA Irfan Jaldi Siahaan dan BRIPDA Fadli Chairun. Hingga pukul 04.00 wib dini hari Jumat tanggal 20 September 2024 situasi aman kondusif.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *