Kapolres Tanjung Balai Jumat Curhat Ajak Warga Cegah Narkoba di Lingkungan Keluarga

Tanjungbalai, – Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melaksanakan Jumat Curhat di Warkop Sukri Jl. Sudirman Lik. III Kel. Pahang, Kec. Datuk Bandar Kota Tanjung Balai.

Kegiatan jumat curhat pada hari Jum’at (20/9/24) pukul 14.00 Wib yang diikuti beberapa personil Polres Tanjungbalai dengan 15 orang yang hadir di warung kopi tersebut.

Liputan wartawan dilapangan ucapan terimakasi disampaikan Kapolres kepada warga yang sudah bersedia menerima kedatangan kami disini.

“Dalam kesempatan yang berbahagia yaitu jumat curhat yang dilaksanakan kami ingin memberikan pesan kamtibmas terkait pencegahan tindak kejahatan. “Ucap Kapolres

Lanjut Kapolres, “Bersama ini kami mengajak Bapak – Bapak untuk menggalakkan Poskamling, karma Polres Tanjungbalai akan melaksanakan perlombaan Poskamling.

“Terkait masalah narkoba Polisi hanya sebagai penegakan hukum, oleh karena itu kami menghimbau pentingnya peran keluarga untuk mencegah penyalahgunaan narkoba tersebut.

“Karma Kita tidak mau nanti keluarga dan generasi kita kedepannya pengguna narkoba, kita tidak boleh pesimis. “Terang Kapolres.

“Kami juga tidak mengiginkan ada tempat maksiat yang beroperasi di Kota ini, jika memang ada lokasi tempat maksiat silahkan tunjukkan tempat nya kepda kami agar kami bersama pemerintah kota bisa mengambil tindakan.

“Terakhir kami berpesan Mari kita ciptakan pemilihan kepala daerah & wakil kepala daerah yang aman, damai dan sejuk di tahun 2024 di Kota Tanjung Balai, Apabila ada informasi terjadinya Tindak pidana maupun permasalahan yang terjadi disekitarnya agar segera melaporkan atau pun WA Polres Tanjung Balai (HOT LINE BEBAS PULSA 110) atau Dumas Presisi Polres Tanjung Balai (WA 082163251197). “Pungkas Kapolres.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *