Jumat Curhat Polsek Tanjung Balai Utara Ajak Warga Turut Bersama sama Menjaga Keamanan Lingkungannya

Tanjungbalai, – Polsek Tanjung Balai Utara melaksanakan Jumat Curhat dan Cooling System menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga.

Kegiatan jumat curhat dan cooling system tersebut berlangsung di Warung Kopi Pak Abdul Halim Jlalan Dtm Abdullah lik IV Kelurahan Tb Kota III Kecamatan Tanjung Balai Utara kota Tanjungbalai, Jumat (27/9/24) pukul 10.30 wib.

Amatan Wartawan,
Personel Polsek Tanjung balai Utara Polres Tanjung balai Ipda F. Simangunsong dan Rekannya Aipda W. Simanjuntak dan Bripka J. Tarigan Kepada warga yang berada di warung kopi tersebut menyampaikan, “Agar warga menjalin silaturahmi dan saling tolong menolong serta bekerjasama dalam menjaga keamanan, ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing masing dengan tidak membeda bedakan suku,agama,ras dan status sosial sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan baik.

Kemudian, “Menghimbau dan mengingatkan kepada orang tua agar berperan aktif menjaga mengawasi anak anak remajanya yang duduk dibangku SMU sederajat supaya tidak terlibat dengan Gank Motor dan tauran serta tidak memakai kenalpot Blong pada saat mengendarain sepeda motor.

“Mari bersama mencegah peredaran narkoba dengan tidak melibatkan dirinya sebagai pengguna maupun pengedar serta tidak terlibat dalam segala bentuk perjudian baik online maupun perjudian dalam bentuk lain.

“Menuju pilkada ini mengajak dan menghimbau warga menciptakan pilgubsu dan pilkada walikota wakil walikota di kota tanjung balai yang damai dan sejuk

“Apa bila melihat mendengar gangguan kamtibmas dilingkungannya segera telepon kenomor 110 atau langsung menuju Polsek bahkan kantor Polres Tanjungbalai untuk cepat ditangani. “Pungkas Ipda Firman.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *