Wujudkan Kenyamanan Dalam Kegiatan Masyarakat, Polres Tanjung Balai Laksanakan Pengamanan Dan Monitoring Pesta Pelindung Paroki Santo Mikael Tanjung Balai.

 

Tanjungbalai, – Polres Tanjungbalai terus memberikan pelayanan kepada warga, dalam kegiatan warga polres hadir melaksanakan pengamanan dan monitoring dalam kegiatan Pesta Pelindung Paroki Santo Mikael Tanjung Balai.

Pengamanan tersebut dilaksanakan personil Polres Tanjungbalai di Sopo Katolik Gian Franco Cruder, SX Jalan Alteri kel sirantau kec Datuk Bandar Kota Tanjung Balai. “Ucap IPDA S Sinulingga selaku perwira pengendali kegiatan kepada wartawan, Minggu (29 september 24).

Kepada Wartawan,
IPDA S Sinulingga menyampaikan, “Bahwa kehadiran personel untuk menciptakan kenyamanan keamanan dalam kegiatan yang dilaksanakan.

Personel yang bertugas memonitor situasi di sekitar lokasi kegiatan memastikan lokasi barang/ kendaraan dalam keadaan aman dan baik. “Ucap Sinulingga

Kami ingin memastikan kegiatan yang dilaksanakan berlangsung kondusif hingga selesai bekerja sama dengan panitia dalam kegiatan tersebut.

Hingga kegiatan usai dilaksanakan, situasi dalam keadaan aman lancar kondusif. “Terang Ipda Sinulingga

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *