Gassuling Damas di Mesjid Nurul Iman, Polres Tanjung Balai Sampaikan Dakwah Kamtibmas

 

Tanjungbalai, – Polres Tanjungbalai melaksanakan Gerakan Sholat Subuh Berkeliling Sambil Berdakwah Kamtibmas (Gassuling Damas) di Mesjid Nurul Iman. Jalan MT.Haryono Kelurahan Karya Kecamatan Tanjung Balai Selatan, Selasa 1 Oktober 2024 pukul 04.30 Wib.

Gassuling Damas dipimpin Kapolsek Tanjung Balai Selatan Kompol HE.Sidauruk, S.H M.H diikuti Kasat Narkoba Supriadi S.H, M.H, Kbo Sat Intel Ipda Palda Batu bara, tiga personil Polsek Tanjung Balai Selatan, Tokoh agama/masyarakat serta warga masyarakat dan jamaah sekitar +/- 30 orang.

“Terima Kasih kepada para jama’ah yang telah menerima tim Gassulingdamas Polres Tanjung Balai di Mesjid Nurul Iman Ini dan terimaksih juga kami sampaikan kepada para jamaah yang memberikan kesempatan kepada kami untuk menyampaikan Dakwah Kamtibmas. “Ucap Kompol HE.

Lanjutnya, “Kegiatan Gassulingdamas ini bertujuan untuk mejalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat yang mana muaranya untuk terciptanya situasi kamtibmas yang lebih kondusif khususnya menjelang Pilkada Tahun 2024 di Kota Tanjung Balai yang kita cintai ini.

“Kami berpesan kegiatan ini bukan hanya serimonial saja tetapi benar- benar bernilai mendekatkan silaturahmi Polri dan masyarakat sehingga masyarakat mudah memberikan info, masukan bahkan kritikan kepada Polres Tanjungbalai dan masyarakat.

“Marilah kita bersama menjaga kondusifitas dengan mencegah kenakalan remaja seperti Narkoba,tauran, narkoba, curanmor dan lainnya

“Jika masyarakat memiliki keluhan silahkan menghubungi Call Center Polres Tanjung Balai 110/ bebas Pulsa, silahkan manfaatkan Call Center tersebut, sehingga permasalahan yang ada bisa sesegera mungkin mendapat respon dari petugas dan tim spartan yang sudah di bentuk oleh Bapak Kapolres. “Jelas Kapolsek.

Bagikan Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *